Laman

Jumat, 04 Maret 2011

Member Card

Cerdas memanfaatkan situs jejaring TIK


Bang Tese - Dalam pertumbuhan media teknologi informasi dan komunikasi yang pesat, internet telah menjadi suatu medium belajar dan mengajar yang perlu di kembangkan pemanfaatannya. Internet merupakan jaringan yang terdiri dari ribuan bahkan jutaan computer termasuk di dalamnya jaringan lokal yang terhubung melalui saluran (satelit, telepon, kabel) dan jangkauannya mencakup seluruh dunia. Internet memiliki banyak fasilitas yang telah dipergunakan dalam berbagai bidang termasuk dalam bidang pendidikan.
Seperti saat ini, dengan dimanfaatkannya teknologi informasi dan komunikasi mutakhir khususnya computer dan internet untuk pendidikan memberi dampak terhadap beberapa kemajuan pendidikan masa depan, diantaranya : Berkembangnya pembelajaran di luar sekolah sebagai bentuk pendidikan berkelanjutan, memperoleh akses lebih besar dari berbagai sumber untuk belajar, Tumbuhnya profesi baru dalam dalam bidang media dan teknologi.
Mengawali bulan Maret 2011, Banger Telecenter meluncurkan prog special; Member Card bagi siswa sekolah dengan fasilitas; Ngenet & pelatihan gratis & mendapatkan kesempatan untuk bergabung menjadi Tutor dalam berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh Banger Telecenter. Caranya; cukup datang dan menyerahkan foto copy tanda pengenal sekolah di sekretariat Banger Telecenter; Jl. Jeruk No.1A Wonoasih, atu menghubungi alamat Email info_bangertcyahoo.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar